Masuk Bursa Cabup Buleleng, Ini Tanggapan Lanang Perbawa

Denpasar, TOPIK9| Nama mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bali DR. I Ketut Sukawati Lanang Putra Perbawa, SH, M.Hum mulai disebut-sebut masuk dalam bursa kandidat Calon Bupati Buleleng.

Bahkan dalam polling yang dibuat di media sosial melalui aplikasi pollingkita.com, nama Dekan Fakultas Hukum (FH) Universitas Mahasaraswati Denpasar itu berada di urutan pertama.

Lalu bagaimana tanggapannya?. Dilansir dari media Kanalbali.id, dirinya mengatakan, masih fokus di kampus dan ngayah nopeng saja.

Ya, saya mengucapkan terima kasih kalau ada yang terpikir memberikan dukungan. Meskipun itu masih jauh dan belum saya pikirkan,” tegasnya, Sabtu (9/4/2022).

Dia menyebut, sesuai UU Pemilu, Pilkada kemungkinan bakal dilangsungkan setelah Pilpres dan Pemilu Legistatif. Karenanya, tegas Lanang, belum saatnya untuk mempertanyakan soal kesiapan ke ajang kontestasi politik.

“Jadi masalah pilkada biar kita tunggu hasil pilpres dan pileg dulu,” katanya.

Sebelumnya, dalam polling di pollingkita.com, Lanang disebut menduduki posisi pertama dengan mendapatkan 20,2 persen dari 18.502 orang yang mengisi polling tersebut. Puluhan nama tokoh lain di Buleleng yang terjaring dukungannya di polling itu, jumlah suaranya masih berada di bawah Lanang.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.